3 Inspirasi Gaya Hijab Ala Selebgram Cantik Dara Arafah

Tiara Syifa, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 617 2156446 3-inspirasi-gaya-hijab-ala-selebgram-cantik-dara-arafah-TF8FI8dQPv.jpg Dara Arafah. Foto: Instagram @daraarafah

HIJAB kini tak hanya dijadikan sebagai sekadar penutup aurat bagi Muslimah, namun sudah dianggap sebagai fashion kekinian. Oleh karena itu tidak heran jika belakangan banyak kaum hawa yang mengenakannya.

Hanya saja ketika bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, terkedang seseorang kebingungan mencari inspirasi untuk penampilan yang baru. Nah bagi kamu yang terjebak dalam kondisi demikian, ada baiknya menerapkan gaya hijab ala selebgram Dara Arafah.

Lalu seperti apa gaya hijab gadis muda nan cantik tersebut. Yuk simak ulasannya berdasarkan foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya:

1. Tampil Elegan dengan Serba Hitam

Tampaknya hitam masih menjadi opsi yang pas jika ingin terlihat elegan. Seperti Dara yang menerapkan warna tersebut pada pakaiannya. Ia terlihat memakai dress hitam yang panjang dengan pattern lingkaran berwarna cokelat. Untuk kerudung, Dara memilih untuk memakai pashmina hitam.

2. Perpaduan Warna yang Kontras untuk Santai

Kali ini Dara tampil dengan pakaian yang lebih santai. Ia terlihat mengenakan sweater berwarna putih dengan garis-garis vertikal. Ia juga mengenakan pashmina berwarna orange bata untuk hijabnya. Perpaduan warna kontras yang Dara terapkan pada busananya membuat ia terlihat segar.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

3. Anggun dengan Pakaian yang Tidak Bermotif

Berbeda dengan tampilan Dara sebelumnya yang mengenakan pakaian bermotif. Kali ini Dara terlihat memakai gamis polos berwarna cadet blue. Untuk hijab, sepertinya pashmina memang menjadi andalannya. Dara terlihat memakai pashmina pink plum. Paduan semua warna itu memberikan kesan kalem pada penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya