Bikin Gemes, Ini 4 Gaya Hijab untuk Anak Kecil

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 617 2166547 bikin-gemes-ini-4-gaya-hijab-untuk-anak-kecil-mJqVhX1UVk.jpg Foto: Instagram @aishwa.nahla._

BERBICARA tentang tren hijab tentu tidak ada habisnya. Apalagi hijab saat ini sudah masuk ke hampir semua jenjang usia, dari mudah hingga tua.

Oleh karena itu saat ini tak sedikit orangtua yang sudah membiasakan putrinya mengenakan hijab sejak usia dini. Biasanya anak perempuan lebih menyukai hal-hal yang lucu dan berwarna, begitu juga dengan hijab yang dikenakannya bunda kepada si kecil.

Dengan demikian tentu sang putri akan terlihat lucu dan menggemaskan, seperti gaya hijab selebgram cilik @aishwa.nahla._.

1. Casual dengan hijab merah dan kaos navy.


Selebgram cilik Aishwa Nahla yang mengenakan hijab merah membuat tampilannya terlihat ceria. Dipadupadankan dengan kaos navy dan juga dalaman kerudung berwarna putih menampilkan kesan casual.

Selain itu, posenya sembari hormat dan tersenyum membuat gayanya semakin terlihat lucu dan menggemaskan.

2. Imut dengan kebaya kuning pastel dan hijab motif.


Jika biasanya para orangtua mengenakan gaun pada anak saat ingin mengajaknya ke pesta, kali ini Anda bisa meniru gaya Aishwa dengan mengenakan kebaya imut pada sang putri sebagai penyempurna penampilan.

Tak lupa juga untuk memadukannya dengan rok batik hitam bermotif bunga, flatshoes putih, juga hijab putih bermotif agar tetap terlihat lucu.

3. Nyaman beraktifitas dengan piama dan hijab instan.

 

Anak-anak tentu tidak suka dengan pakaian yang terlalu rumit hingga mengganggu aktivitas mereka saat bermain. Untuk itu, sang bunda bisa mengenakan piama pada anak.

Pilihlah piama bermotif lucu seperti yang dikenakan Aishwa kali ini. Agar sang putri semakin nyaman ketika beraktifitas, sang bunda juga harus memilih hijab instan dan juga sepatu kets ceria berwarna pink.

4. Anggun dengan hijab-gamis biru muda.

 

Gamis dapat membuat kesan anggun bagi siapapun yang memakainya, tak terkecuali anak-anak. Kali ini Aishwa mengenakan gamis biru muda yang dikombinasikan hijab warna senada.

Kombinasi itu membuat si kecil terlihat lebih religius namun tetap menggemaskan. Og ia, Aishwa juga mengenakan jam tangan hitam sehingga penampilannya tampak kece.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini