nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Hijab Floral yang Bikin Tampilan Semakin Fashionable

Tiara Syifa, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 21:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 617 2168727 4-gaya-hijab-floral-yang-bikin-tampilan-semakin-fashionable-hNoDymGYK1.jpg Gaya hijab floral ala Aghnia Punjabi (Foto : @aghniapunjabi/Instagram)

Motif floral atau bunga-bunga dapat menjadi kesukaan beberapa perempuan. Tidak jarang pakaian dengan motif ini dapat menarik perhatian, terlebih jika padu padan yang kamu pakai juga terlihat fashionable.

Kamu tidak perlu bingung bagaimana padu padan yang cocok untuk motif ini. Kamu bisa melihat dan meniru beberapa gaya hijab floral yang telah kami rangkum. Yuk, kita simak bersama!

1. Kemeja Floral dengan Wide Leg Jeans, Terlihat Chic

Agnia Punjabi

(Foto : @aghniapunjabi/Instagram)

Hitam memang menjadi warna yang dapat dipadukan dengan warna apa saja. Jika memiliki kemeja hitam dengan motif floral, kamu bisa melihat padu padan ala Aghnia Punjabi. Kamu dapat memadukan kemeja hitam floral dengan wide leg jeans. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina abu-abu dengan model yang simpel. Penggunaan mules shoes untuk padu padan ini dapat memberikan penampilan yang chic.

2. Memadukan Tunic dengan Pleated Skirt

Hijab Floral

(Foto : @meiraniap/Instagram)

Sama seperti hitam, putih juga cocok untuk dipadukan dengan warna apa saja. Kali ini kamu bisa mengikuti gaya hijab floral dari Meirani Amalia. Kamu bisa mengenakan tunic floral dan memadukannya dengan pleated skirt warna burlywood brown. Kamu juga dapat mengenakan hijab pashmina yang memiliki warna senada dengan rok. Kamu bisa menambahkan tas untuk memperanggun penampilanmu.

3. Tampil Santai dengan Paduan Tunik Polos dan Celana Floral

Hijab Floral

(Foto : @nisacookie/Instagram)

Jika yang kamu punya adalah celana dengan motif floral, kamu bisa meniru cara berbusana dari Nisa Cookie. Kamu bisa memadukan celana motif floralmu dengan tunik polos. Untuk padu padan ini, kamu bisa mengenakan hijab segi empat dengan warna yang senada seperti celanamu. Penggunaan heels juga cocok untuk padu padan ini. Kamu bisa menambahkan sling bag kecil agar dapat membuat tampilanmu semakin manis.

4. Tampil Berbeda dengan Memadukan Dress dan Blazer

Hijab Floral

(Foto : @tasyakissty/Instagram)

Meskipun terlihat tidak biasa, memadukan blazer dengan dress dapat menjadi pilihanmu. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa meniru gaya dari Tasya Kissty. Kamu dapat mengenakan dress floral berwarna pink dan memadukannya bersama blazer dengan pola garis vertikal-horizontal. Untuk hijabnya, kamu bisa memakai pashmina dengan model simpel. Jangan lupa untuk mengenakan legging hitam dan sepatu boots untuk melengkapi penampilanmu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini