nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muffest 2020, Dewi Sandra Kagum dengan Perkembangan Fashion Muslim Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 11:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 23 617 2172805 muffest-2020-dewi-sandra-kagum-dengan-perkembangan-fashion-muslim-indonesia-CtflDU8zFG.jpg Dewi Sandra (Foto : @dewisandra/Instagram)

Muslim Fashion Festival - Muffest 2020 bukan hanya jadi event untuk memperkenalkan tentang tren hijab saja. Pada gelaran kelima ini juga menyuguhkan terkait dengan pengetahuan seputar hijab, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Salah satu agenda di Muffest 2020 ini adalah mengadakan talkshow bersama tiga hijabers cantik dan juga menginspirasi, salah satunya Dewi Sandra. Di dalamnya membicarakan tentang perkembangan, pemakaian hingga makna hijab menurut mereka.

Artis cantik Dewi Sandra mengungkapkan tentang kekagumannya terhadap perkembangan fashion Muslim di Indonesia. Dewi Sandra menilai, saat ini para hijabers kian cantik dengan perpaduan warna hijab yang dikenakannya.

"Jadi Muslim fashion saat ini sangat menarik, yaitu dengan warna-warni. Serta banyak sekali designer yang profesional (red. membuat busana untuk muslim," katanya saat mengisi acara talkshow di Muffest 2020, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi Sandra

(Foto : @muslimfashionfestival/Instagram)

Dewi Sandra sendiri lebih memilih warna-warna yang kalem dalam outfit hijabnya. Misalnya saja kostum yang dikenakannya saat mengisi talkshow di Muffest 2020.

Dewi Sandra nampak anggun memakai gaun bernuansa nude disertai kristal swarovski saat mengisi talk show di Muffest 2020. Hal itu menunjukkan kesan mewah dan elegan dalam penampilannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini