3 Gaya Hijab Bernuansa Hijau Tosca yang Bikin Kamu Makin Fresh

Tiara Syifa, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 617 2176009 3-gaya-hijab-bernuansa-hijau-tosca-yang-bikin-kamu-makin-fresh-QjXlEF8eHe.jpg Gaya hijab bernuansa hijau tosca (Foto: Inst)

Memakai hijab merupakan satu kewajiban bagi muslimah. Bahkan, saat ini pemakaian hijab bukan lagi sebagai kewajiban saja, nemun bisa juga dikatakan sebagai tren.

Tren memakai hijab tersebut membuat para hijaber senang untuk membuat padu padan. Mulai dari padu padan dengan warna yang senada hingga kontras.

Tidak jarang hijabers memilih satu warna utama ketika ingin melakukan padu padan. Hijau tosca, misalnya.

Namun, terkadang hijabers bingung atau tidak yakin untuk melakukan padu padan. Nah, sekarang tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengikuti padu padan gaya hijab bernuansa hijau tosca ala Tasya Kissty. Simak ya!

1. Blazer hijau tosca, jeans, dan inner mustard, makin fresh

 Gaya hijab

Kamu bisa meniru Tasya memakai blazer hijau tosca dengan inner kuning mustard. Padukan dengan celana denim biru muda dan pashmina krem. Agar penampilan lebih menarik, tambahkan kalung sebagai aksesori dan gunakan sepatu boots cokelat muda. Makin fresh ya!

 

2. Kemeja stripe bernuansa hijau tosca dengan inner hijau tosca, colorful

 Gaya hijab

Mau tampil colorful ala Tasya? Kenakan kemeja stripe bernuansa hijau tosca dengan inner hijau tosca. Jangan lupa kenakan pashmina abu-abu. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa memakai snekears dan tentunya lengkap dengan kaus kaki.

3. Percaya diri dengan celana hijau tosca dan kemeja kotak-kotak

 Gaya hijab

Jika satu-satunya pakaian hijau tosca muda yang kamu punya adalah celana, jangan bersedih. Kamu bisa mencoba gaya terakhir ini. Kamu dapat mengenakan kaus merah dan kemeja hitam-putih yang dijadikan sebagai outer serta memadukannya bersama celana hijau tosca muda milikmu. Untuk hijab gaya ini, kamu bisa memakai pashmina hitam. Selain itu, kamu juga bisa memakai sneakers colorful lengkap dengan kaus kaki abu-abu. Penampilan unik seperti ini menunjukkan tingkat kepercayaan dirimu yang tinggi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini