4 Gaya Hijab yang Membuatmu Makin Cantik saat ke Kantor

Nada Husna, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 615 2176978 4-gaya-hijab-yang-membuatmu-makin-cantik-saat-ke-kantor-sfTkhpp3pq.jpg Gaya hijab ke kantor (Foto: Inst)

Pergi ke kantor hanya mengenakan seragam bisa menjadi satu hal yang membosankan karena tidak dapat mengekspresikan diri. Namun, tidak jarang juga ada kantor yang membebaskan para pegawainya dalam berpakaian.

Rupanya, ketika pakaian tidak diatur juga dapat memberikan kebingungan tersendiri untuk hijabers. Supaya kamu tidak bingung lagi. Berikut ini gaya hijab untuk ke kantor yang bisa kamu coba.

 

1. Mengenakan pakaian dan hijab bernuansa milo, makin cantik

 Gaya hijab

Gaya hijab Hamidah Rachmayanti kali ini bisa ditiru. Ia mengenakan tunik dan wide leg pants berwarna milo. Ia juga mengenakan hijab segi empat warna milo juga. Tidak lupa, ia memadukan pakaiannya dengan heels serta kaus kaki warna kulit. Selain itu, Hamidah juga menambahkan tas untuk penampilannya. Makin cantik ya!

2. Simpel dan stylish dengan pakaian berlayer

 Gaya hijab

Kali ini Indah Nada Puspita mengenakan atasan berlayer dengan pola garis vertikal hitam-putih. Ia memadukannya bersama denim jeans pants serta hijab segiempat berwarna gelap. Untuk pada padan ini, ia terlihat mengenakan flat shoes dan membawa tas hitam untuk melengkapi penampilannya.

3. Memadukan Kemeja dengan outer

 Gaya hijab

Kali ini ada padu padan dari Tantri Namirah bisa membuatmu terlihat stylish saat ke kantor. Pada foto ini, Tantri terlihat mengenakan kemeja biru muda dan memadukannya bersama long outer hitam. Untuk bawahannya, ia memakai celana pola kotak-kotak merah-putih. Ia juga memakai hijab segi empat serta inner hijab hitam. Tidak lupa ia juga membawa sling bag untuk melengkapi penampilannya.

4. Elegan dengan pakaian serba hitam

 Gaya hijab

Terakhir ada padu padan dari Nabila Hatifa. Ia terlihat mengenakan kemeja hitam dan pegged pants abu-abu gelap. Untuk hijabnya, Nabila memilih untuk mengenakan hijab segi empat abu-abu. Pada penampilan ini, ia mengenakan sandal krem dan tidak lupa membawa tas hitam. Meskipun simpel, penampilan ini dapat membuatmu terlihat elegan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini