nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Gaya Hijab Anak untuk Santai di Rumah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 617 2191917 3-gaya-hijab-anak-untuk-santai-di-rumah-Nqpmff7fID.JPG Gaya hijab WFH (Foto: Instagram/desyherlia90)

SEJAK virus corona menyebar di Indonesia, pemerintah mengimbau agar masyarakat melakukan aktivitas di rumah dan mengurangi kegiatan di luar tempat tinggal.

Mengingat waktu akan lebih banyak dihabiskan di dalam rumah, maka ada baiknya orangtua memikirkan hijab yang nyaman untuk anak mereka ketika bersantai di dalam ruangan.

Nah sebagai inspirasi, berikut gaya hijab anak yang patut dipertimbangkan bagi anak-anak:

Hijab ungu pita

1

Anak-anak sangat aktif bergerak ketika sedang bermain. Untuk itu, sebaiknya bunda mengenakan hijab instan kepada si kecil. Kurang menarik? Tenang, bunda bisa pilihkan hijab instan dengan motif pita seperti yang dikenakan selebgram cilik Naura Alaydrus kali ini.

Si cilik menggemaskan ini tengah mengenakan hijab instan ungu muda yang dilengkapi dengan pita hias yang dipadukan dengan dress abu-abu. Selain itu, Naura juga mengenakan jam tangan dan juga gelang. Bagaikan princess ya!

Busana Nuansa Hijau Rumput

1

Berpose bareng sang bunda di halaman rumah, kali ini Naura mengenakan pakaian yang sama dengan bundanya. Mereka mengenakan gamis hijau muda yang disandingkan dengan hijab instan tutup dada berwarna hijau rumput. Supaya keduanya makin rapi dan cantik, mereka juga menyematkan ciput di balik hijab instan.

Jumpsuit Pink Bermotif

1

Anak-anak pasti menyukai warna-warna ceria. Untuk itu gaya hijab Shirin Al Athrus ini bisa bunda tiru. Ia mengenakan jumpsuit pink bermotif dedaunan yang dipadukan dengan pashmina biru muda. Selebgram cilik satu ini juga semakin manis berkat flatshoes hitamnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini