nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Cantik Berhijab, Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 00:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 24 617 2218732 tampil-cantik-berhijab-susi-pudjiastuti-ucapkan-selamat-idul-fitri-ABtU7QejDH.jpg

Kumandang takbir mulai terdengar bersautan. Besok, umat Islam di seluruh Indonesia serentak merayakat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti pun menyampaikan permohonan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H ❀️ Saya sekeluarga memohon maaf lahir dan batin. Walaupun bulan Ramadhan telah berlalu, semoga keberkahan dan kebaikannya dapat terus terasa," tulis Susi Pudjiastuti.

Tak seperti biasanya, pada momen spesial ini, Susi juga membagikan potret keluarga kecilnya bersama anak, menantu dan cucunya.

(Baca Juga : Panduan dan Tata Cara Sholat Idul Fitri di Rumah)

Penampilan wanita yang dikenal lewat jargon 'tenggelamkan' itu pun terlihat berbeda. Di foto berlatar hitam putih ini, Susi tampil cantik mengenakan busana bermotif floral dipadukan dengan selendang putih yang dia sematkan di kepala seperti sedang memakai hijab.

Di sisi kiri dan kanannya, Susi dikelilingi oleh anak, menantu dan cucunya yang kompak tambil dengan busana bernuansa putih. Mereka terlihat sangat harmonis dan tak henti-hentinya melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

(Baca Juga : Ini yang Dilakukan Iblis di Hari Raya Idul Fitri)

Potret keluarga Susi Pudjiastuti pun sontak mendapat pujian dari sejumlah netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Susi saat mengenakan hijab. "Ibu cantik sekali pakai hijab. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," tulis akun @istiqlalzahra.

"Aamiin!! Selamat 'Idul Fitri 1 Syawwal 1441 H. juga Bu. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabballahu minna wa minkum taqabbal ya Karim. Semoga kita semua selalu dalam maghfirah, ma’unah, berkah, rahmah dan ridlo Allah Swt!!," tulis akun @RAsyhuri.

(Baca Juga : Mudik Kultural dan Spiritual)

"Cantik dan keliatan mulia dan bewibawa berhijab," tulis akun @kenzo78418261.

"Mohon maaf lahir & batin juga bu susi^^ doa saya semoga bisa dapat thr dari ibu susi," tulis akun airchanwin.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini