Flower Photoshoot nan Anggun ala Hijaber Aghnia Punjabi

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 617 2236054 flower-photoshoot-nan-anggun-ala-hijaber-aghnia-punjabi-g139hA2PHy.JPG Aghnia Punjabi (Foto: Instagram)

AGHNIA Punjabi nampaknya sudah banyak dikenal sebagai salah satu selebgram dengan gaya busana hijab yang menginspirasi. Pasalnya, selebgram asal Kota Malang itu memang seringkali membagikan padu padan hijabnya di akun pribadinya.

Dari berbagai tema foto hijab yang dapat diaplikasikan, Aghnia tak jarang memilih aksen bunga untuk mempermanis hasil potretnya. Dari beberapa potret ini misalnya, berbagai ukiran bunga cantik nampak menjadi pilihan favoritnya untuk berswafoto.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, dikutip langsung dari akun Instagram @aghniapunjabi.

1. Tema nude formal

Menghadiri undangan sebuah wedding collection event, Aghnia tampil formal dengan balutan outfit serba nude. Berfoto di spot penuh bunga, ia memakai atasan berbahan organza dengan aksen-aksen payet kecil.

Aghnia Punjabi

Istri dari Reinukky Abidharma ini memadukannya dengan rok panjang dengan tambahan aksen lipit yang unik. Untuk hijabnya ia memilih untuk mengenakan hijab segiempat simpel yang ia balutkan dengan rapi hingga nampak formal. Tas kecil berwarna senada menjadi pilihan untuk melengkapi penampilannya ini.

2. Green on green

Bunga matahari memang masih menjad favorit banyak orang. Bagaimana tidak, paduan warna kuning dan cokelat dari bunga berjulukan tournesol ini akan menjadi properti yang cantik dalam pengambilan sebuah foto.

Aghnia Punjabi

Tak terkecuali Aghnia, yang dalam salah satu potretnya menjadikan sebuket bunga matahari sebagai pendukung background fotonya. Mengenakan dress hijau pastel panjang beraksen ikat, ia memadukannya dengan pashmina berwarna hijau tua. Tak lupa, inner hijab hitam favoritnya turut dikenakan di balik pashmina yang ia gayakan santai tersebut,

3. Feminine touch

Aghnia Punjabi

Dominan warna pink identik dengan kesan feminim. Tak heran apabila warna ini otomatis menjadi favorit banyak kalangan wanita, seperti halnya diaplikasikan pada paduan outfit keseharian. Berpose dengan latar bunga per tangkai nuansa pink dan kuning, Aghnia mengenakan dress putih dengan detail renda. Ia memadukannya dengan hijab pashmina warna pink yang cantik, yang diketahui merupakan hasil karyanya sendiri.

4. Earthy tone

Aghnia memang tak pernah habis akan inspirasi berfoto. Memadukan warna teduh earth tone, wanita kelahiran 1995 ini mengenakan blus berwarna hijau tua, yang ia padankan dengan balutan hijab krem berbahan tile. Tak ketinggalan, inner hijab berwarna senada juga turut dikenakannya.

Aghnia Punjabi

Aksen cantik nan unik ia torehkan dari pemakaian bunga kecil di kedua pipinya yang direkatkan dengan menggunakan solasi berwarna serasi. Makeup yang dipulaskan pada wajahnya semakin mempertegas nuansa warna bumi yang dominan pada tampilannya itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

5. Mengikuti Vogue Challenge

Vogue Challenge, sebuah tren sosial media yang memberikan keleluasaan para pengikutnya untuk mengunggah foto mereka dan menyuntingnya seolah berada pada cover majalah kenamaan tersebut.

Tak mau ketinggalan, Aghnia pun turut meramaikan challenge viral ini. Dalam potret tersebut, Aghnia tampil edgy dalam balutan serba hitam, mulai dari blus hitam beraksen floral dan dipadukan dengan pashmina hitam yang ia tata sehingga membentuk turban.

Aghnia Punjabi

Aksen floral dipertegas dengan tambahan setangkai bunga berwarna putih yang ia genggam dan sandingkan di samping wajahnya. Polesan makeup ditambah lipstick berwarna merah seakan memperjelas gambaran karakter yang tegas dan dominan.

6. Neon never wrong

Tak banyak orang yang berani tampil dengan warna menyala seperti warna neon. Padahal, jika dipadukan dengan tepat nantinya akan memberi kesan yang menarik pada penampilan pemakainya. Coba tiru gaya Aghnia yang satu ini.

Aghnia Punjabi

Kesan menyala ala warna neon ia tonjolkan dari pemakaian blazer berwarna oranye, menutupi blus hitam yang menjadi paduannya. Agar netral, ia pun memilih hijab pashmina berwarna hitam. Beberapa tangkai bunga cantik berwarna shocking pink ia selipkan di tengah padu padan outfitnya, yang dikaitkan erat dengan belt 2 lapis yang dia balutkan pada blus hitam miliknya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini