4 Inspirasi Gaya Busana Hijab Modis ala Mualaf Hana Tajima

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 617 2237519 4-inspirasi-gaya-busana-hijab-modis-ala-mualaf-hana-tajima-Ef12duMCjp.jpg Hana Tajima (Instagram @hntaj)

HANA Tajima tak surut dari perhatian publik. Selain memiliki paras yang cantik, hijabers mualaf berdarah Jepang-Inggris ini juga terkenal dengan kiprahnya di dunia fashion. Kemampuannya merancang busana tak diragukan. Ia telah sukses berkolaborasi dengan salah satu brand ternama di dunia.

Bergelut dalam dunia mode tentunya menjadikan tampilannya menjadi trendsetter. Pasalnya, desainer top ini memiliki gaya busana yang unik, khas dengan perpaduan model hijab yang diberi sentuhan mode ala barat.

Baca juga: 4 Inspirasi Busana Syar'i ala Eks Atlet Wushu Lindswell Kwok

Berikut ulasan gaya busana hijab stylish ala Hana Tajima dikutip dari akun Instagram @hntaj, Sabtu (27/06).

1. Neutral tone

Warna netral memang menjadi pilihan yang paling aman dalam berbusana. Mengenakan turtleneck panjang berwarna putih, Hana memadukannya dengan celana abu-abu motif yang serasi dengan atasannya itu.

ilustrasi

Penataan hijab yang unik tergambarkan dari hijab berwarna abu-abu yang dibentuk ala turban. Ia menambahkan aksen anting sehingga tampilannya semakin stylish. Sentuhan akhir tak lupa ia sempurnakan dari pemilihan sepatu bernuansa hitam putih.

2. Feminim dengan rok

Padu padan blus hitam dengan rok panjang berwarna kuning membuat Hana terlihat feminim. Paduannya itu dilengkapi dengan rompi denim yang justru membuat kesan yang unik diantara tampilan femininnya itu. Gaya hijab unik khas dirinya ia tonjolkan, dengan mengenakan hijab bermotif yang ia lilit dan julurkan di salah satu sisinya. Agar netral, ia memilih mengenakan high heels hitam kesayangannya.

ilustrasi

3. Gaya kasual tumpuk

Kunci tampilan stylish adalah tak melulu menggunakan item yang sama. Penerapan layering style juga sangat membantu memberikan kesan yang berbeda. Seperti tampilan Hana kali ini misalnya, ia mengenakan atasan turtleneck merah maroon yang dibalut dengan kemeja hitam. Agar tak monoton, ia memadukannya dengan celana panjang berwarna kuning. Hijabnya yang berwarna hitam itu ia gayakan menyibak ke samping, dominan di salah satu sisi. Ia juga menambahkan anting untuk menyempurnakan tampilannya itu. Tak lupa, ia turut mengenakan sepatu mules berwarna putih.

4. Casual yet classy

Bergaya bak model, Hana tampil simple dengan balutan blus hitam panjang dengan padanan celana jeans. Ia turut mengenakan stocking hitam transparan disertai motif yang membuat penampilannya terlihat keren. Kesan berkelas ala Hana ia tonjolkan dari pemakaian hijab krem yang dibentuk turban dan menyerupai rambut yang disanggul. Anting serta kalung tak ketinggalan untuk melengkapi tampilannya yang simple nan modis itu.

(sal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini