Intip Gaya Cadar Stylish Kekinian ala Selebgram Wardah Maulina

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 617 2245666 intip-gaya-cadar-stylish-kekinian-ala-selebgram-wardah-maulina-Uikb8A8OWu.JPG Wardah Maulina (Foto: Instagram/@wardahmaulina_)

WARDAH Maulina merupakan pasangan dari selebgram Natta Reza, ia aktif membagikan kesehariannya di media sosial dengan gaya berbusana yang tertutup dan syar’i.

Kisah mereka yang viral berawal dari sosial media hanya ta'aruf dalam hitungan jam tanpa mengajak pacaran hingga memutuskan untuk menikah, tak sedikit mencuri perhatian sorotan publik.

Aktif sebagai influencer sekaligus penulis, Wardah gemar membagikan inspirasi busana muslimah khususnya hijabers yang menggunakan cadar.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @wardamaulina_, inilah potret busana fashion hijab cadar yang stylish dan elegan.

1. Stunning dengan gamis merah dan khimar instant beige

Tidak perlu ragu untuk berbusana tertutup dan syar’i seperti Wardah. Busana yang tertutup membuat penampilan semakin elegan dan anggun.

Wardah Maulina

Wardah mengenakan gamis merah dengan aksen ruffle renda pada bagian bawahnya, terkesan lebih berani dan mencolok. Penampilannya lebih lembut dengan nuansa beige pada khimar instannya selaras dengan warna cadar.

2. Cantik maksimal dengan nuansa lembut dusty pink

Wardah Maulina

Wardah tampak cantik dengan penampilannya yang berbalut nuansa dusty pink. Paduan warna dusty pink dari gamis dan outer vestnya, dipadukan juga dengan hijabnya memberikan kesan lembut pada penampilan. Lebih percaya diri dengan khimar, tampil lebih anggun. Bawahannya cukup simpel dengan sepatu kets yang siap untuk dibawa berpergian kemana saja.

Baca juga: Intip Pembangunan Gerbang Utama Masjidil Haram, Mahakarya Arsitektur Islam

3. Maxi dress coral dengan hijab gradasi coklat tua

Wardah lebih fresh dengan tampilan gaya feminin dari busana maxi dressnya. Sentuhan warna coral yang berpadu dengan hijab Wardah, terkesan lebih ceria. Maxi dress tidak hanya cocok buat semua kalangan, namun bahannya yang lembut dan adem sangat nyaman buat digunakan untuk penampilan syar’i.

Wardah Maulina

Meski terlihat simpel, aksen pita pada lengan gamis mempermanis penampilan juga. Agar berpadu, pilihlah hijab yang serasi dengan warna gamis. Tampil lebih cerah dengan memilih niqab (cadar) warna lebih tua, serasi dengan gaya busananya.

4. Elegan dalam balutan busana monokrom

Warna hitam-putih juga bisa menjadi gaya andalan hijabers dalam memadukan busana syar’i. Selain itu, warna hitam juga memberikan kesan elegan pada penampilan seperti potret Wardah satu ini.

Wardah Maulina

Dress gamis yang berpadu dua warna cerah dan gelap ini tidak akan buat terkesan seperti monoton. Gamis memang pilihan yang tepat dan praktis untuk hijabers. Tak melulu khimar yang panjang, jilbab instant yang sedang modis ini bisa jadi pilihan untuk hijab.

5. Gamis Turkish grey dengan abaya

Wardah Maulina

Wardah memesona dengan gamis berwarna Turkish grey, tampil fresh dan memesona bak bidadari. Simpel dengan gamis, lebih kalem dan adem tanpa repot berdandan ribet.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Biar tak melulu abaya berwarna gelap, sesekali tampil modis dengan fashion favorit hijabers yang bercadar ini. Untuk hijabers carilah gamis yang berbahan menyerap keringat dan tidak menerawang, ya.

6. Bergo instan bernuansa pastel dengan gamis cokelat

Potret Wardah saat sedang bersantai di luar rumah. Aura kecantikannya begitu maksimal dengan menggunakan gamis dengan sentuhan warna pastel yang sedang kekinian.

 Wardah Maulina

Dress gamis cokelatnya menampilkan kesan stylish. Sementara untuk atasan, Wardah memilih bergo cokelat muda, nuansa pastel kekinian. Jangan lupa kenakan juga inner saat menggunakan hijab ya, hijabers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya