Tampil Swag dan Sporty dengan Hijab ala Selebgram Nola Clara Arsyi

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 617 2250197 tampil-swag-dan-sporty-dengan-hijab-ala-selebgram-nola-clara-arsyi-auGk0QJSZJ.jpg Nola Clara Arsyi (Instagram)

TAMPIL swag dan sporty dengan menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa terlihat stylish. Asalkan memilih padu padan hijab dan fashion item yang sesuai, gaya sporty yang santai bisa terlihat chic.

Selebgram Nola Clara Arsyi sering membagikan foto outfit of the day atau OOTD-nya dengan gaya swag yang dapat kalian jadikan inspirasi berpakaian saat hangout bersama teman-teman.

Baca juga: Memasuki Bulan Dzulhijjah, Teuku Wisnu Bagikan Tips Persiapan Kurban

Berikut ini beberapa tips inspirasi gaya swag dan sporty ala Nola Clara dengan menggunakan hijab, tanpa harus ribet dan tetap terlihat sopan.

1. Untuk tampil swag, kalian bisa mengenakan turtleneck agar memberi kesan yang hangat dan dipadukan dengan celana jeans. Serta menggunakan warna hijab yang senada, dengan menambahkan beanie hat bisa membuat tampilan lebih stylish.

 ilustrasi

2. Untuk tampil sporty, kalian bisa menggunakan hoodie dan dipadukan dengan bawahan celana cargo, ditambah dengan memakai sneakers berwarna putih, serta memilih warna hijab yang senada. Warna hitam bisa dijadikan pilihan, karena warna hitam ini tidak pernah salah untuk outfit apapun.

 ilustrasi

3. Memadukan sweater oversized dengan celana jeans bisa membuat tampilan kalian menjadi lebih edgy dan simple. Serta menambahkan aksesoris seperti beanie hat.

 ilustrasi

4. Apabila kalian ingin gaya simple tapi tetap menarik perhatian, kemeja motif sangat bisa untuk dicoba agar mendapatkan kesan vintage. Kalian bisa menggunakan floral dress dan warna hijab yang disesuaikan dengan warna outfit kalian.

 ilustrasi

5. Bergaya sporty dengan memakai jogger pants, serta paduan hijab dengan topi bisa jadi pilihan agar tampilan lebih menarik.

 ilustrasi

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini