Inspirasi Sleepwear Trendi, Shafira Eden hingga Sari Endah Pratiwi

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 617 2253055 inspirasi-sleepwear-trendi-shafira-eden-hingga-sari-endah-pratiwi-sIuJsyTlDl.JPG Sinta Sri Antan (Foto: Instagram/@sin.sr)

TREN fesyen seakan tak pernah berhenti mengalami perkembangan. Ada saja bermunculan tren-tren baru yang selalu ramai akan pengikutnya.

Sejak melejitnya tren sleepwear trendi tahun 2016, kini pakaian yang dikenakan saat hendak tidur ini tak lagi hanya berlaku untuk dipakai ketika dirumah, namun juga tak kalah stylish untuk dikenakan bepergian atau aktivitas sehari-hari.

Sebut saja Shafira Eden hingga Sari Endah Pratiwi, beberapa selebgram yang terkenal akan kepiawaian memadukan busana ini tak mau ketinggalan untuk turut serta mengaplikasikan tren ini. Berikut ulasannya.

1. Shafira Eden

Shafira

Pemilik akun Instagram @shafiraeden ini nampak begitu nyaman mengenakan daster home dress bermotif floral. Dengan nuansa pink yang dominan membuat tampilannya terlihat feminin. Agar netral ia memadukannya dengan hijab sederhana berwarna hitam.

Baca juga: Paduan Kompak Pasangan Muslim Indonesia-Turki, Isti Al-Qadri dan Musab Duzenli

2. Irlita Almaida

Tampilan ceria begitu nampak terlihat pada raut wajah Alma yang mengenakan daster hijau dengan motif menyerupai dedaunan.

Irlita

Padanan manset yang serasi menambah kesan stylish meski hanya mengenakan daster ala rumahan. Tak lupa, paduan yang senada turut ditorehkan pada hijabnya yang berwarna hijau.

3. Sinta Sri Antan

Ingin tampil dengan piyama bermotif berani? Dapat dicontoh dengan tampilan Sinta berikut ini yang mengenakan piyama bermotif animal print, yakni motif leopard.

Sinta Sri Antan

Paduan piyama lengkap yang terinspirasi dari motif hewan buas tersebut sangat cocok dipadukan dengan hijab hitam miliknya yang netral. Tak lupa, jam tangan bermotif animal print yang serupa turut dikenakannya, membuat tampilannya ready-to-go meski hanya mengenakan piyama.

4. Sari Endah Pratiwi

Sari Indah Pratiwi

Piyama bermotif menggemaskan dikenakan oleh Sari dengan dominasi warna putih yang minimalis. Kesan netral ia torehkan pada pemakaian hijab berwarna abu-abu yang ia tata rapi dengan dililit ke belakang. Sentuhan warna bermakna suci tadi kembali ia kenakan pada sandalnya, dengan tambhaan aksen menyerupai belt berwarna hitam.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini