Share

Gaya Hijab Formal nan Anggun ala Delia Septianti

Ratih Rahmah Maulidina, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 617 2256665 gaya-hijab-formal-nan-anggun-ala-delia-septianti-7DgMpbi4tS.JPG Delia Septianti (Foto: Instagram/@deliaseptianti)

PENYANYI sekaligus host di berbagai acara, Delia Septianti memiliki style hijab formal yang beragam. Mulai dari model hijab pashmina, model hijab segitiga, model hijab segiempat, hijab syarโ€™i, hingga model hijab instan. Bahannya pun cukup beragam, mulai dari bahan katun, voile, sifon hingga satin.

Style hijab formal tak hanya cocok untuk menghadiri acara-acara penting saja, namun style hijab juga bisa digunakan untuk pergi ke kantor lho! Dilansir dari akun instagramnya @deliaseptianti selalu menggunakan style hijab formal dipadukan dengan busana yang ciamik, menambah penampilannya menjadi lebih fashionable.

Berikut style hijab formal yang bisa kalian ikuti, dijamin penampilan akan menjadi pusat perhatian.

1. Style hijab pashmina simpel

Kalian punya koleksi pashmina di rumah? Kamu bisa memakainya untuk tampilan formal. Model hijab pashmina dengan bahan sifon atau katun memiliki efek jatuh dan ringan ketika dipakai.

Delia Septiani

Seperti gaya hijab yang digunakan oleh Delia, pada akun instagramnya menggunakan pashmina berbahan katun bewarna hitam dipadukan dengan inner bewarna hitam dan rok plisket bewarna hitam juga dilengkapi dengan outer berwarna oranye, menambah penampilan semakin kece. Inspirasi style hijab ini dapat kalian tiru.

Baca juga:ย OOTD Hijab Turban ala Astrid Khairunisha

2. Hijab segitiga bermotif

Style hijab segitiga dapat digunakan dan dipadukan dengan busana apapun di situasi kapanpun. Tak hanya bahan yang nyaman digunakan, style hijab segitiga bermotif dapat dipadukan dengan model busana formal lho!

ย Delia Septiani

Kali ini Delia menggunakan model busana dengan warna senada yaitu kuning cerah, dipadukan dengan hijab segitiga bermotif bewarna hitam. Tak lupa Delia juga mengenakan sepatu slip on bewarna putih, membuat penampilan terlihat elegan dan ceria.

3. Formal style hijab pashmina

Satu lagi gaya hijab yang kembali memanfaatkan koleksi pashmina kalian adalah formal style. Berbeda dengan gaya hijab pashmina sebelumnya, kunci dari formal style hijab pashmina ialah dengan menonjolkan desain ciputnya.

ย Delia Septiani

Gaya hijab Delia di akun instagramnya menggunakan inner bewarna hitam berpadu outer dan celana dengan motif dan warna senada. Tak lupa Delia juga menggunakan style pashmina formal dengan menonjolkan ciput bewarna hitam yang digunakannya, menambah penampilan Delia semakin cantik.

Tak ada salahnya menggunakan style hijab pashmina yang menonjolkan ciput untuk bekerja. Namun, usahakan memilih ciput yang simetris dan bewarna senada dengan pashmina yang digunakan, baik pashmina berbahan sifon atau katun. Agar kalian nyaman menggunakannya!

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Hijab dipadu outer warna senada

Dilansir dari akun Instagramnya, pada setiap kesempatan Delia selalu mengenakan hijab pashmina. Selain simpel, hijab pashmina juga nyaman digunakan dan mudah untuk dipadukan dengan model busana apapun.

Inner berwarna putih, dipadukan dengan outer merah muda dan celana jins yang dikenakan oleh Delia membuat penampilan terlihat kasual namun tetap formal.

Delia Septiani

Tak lupa, Delia memakai hijab pashmina bewarna senada dengan outernya. Style hijab ini, memilih konsep warna yang soft tetapi tetap terlihat elegan dan anggun kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini