Fashion Hijab Intan Kemalasari untuk Tubuh Plus Size

Ratih Rahmah Maulidina, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 617 2259718 fashion-hijab-intan-kemalasari-untuk-tubuh-plus-size-SYa9gDqCgR.JPG Intan Kemalasari (Foto: Instagram/@kemalasari)

MEMILIKI ukuran tubuh plus size memang sulit untuk menentukan gaya fesyen yang sesuai dan diinginkan, terutama untuk fesyen hijab. Namun, bukan berarti tidak ada sama sekali fesyen yang cocok untuk wanita berisi atau big size.

Meski mungkin di toko-toko fesyen jarang sekali ada oufit yang sesuai ukuran. Jika ada yang sesuai di hati, namun jenis bahan, warna atau model tidak sesuai yang diinginkan.

Tapi jangan khawatir, untuk kalian yang memiliki badan plus size dapat meniru style hijab ala Intan Kemalasari. Seorang beauty vlogger yang memiliki badan big size tetapi tetap kece dan fashionable dalam setiap penampilannya. Berikut outfit ala Intan Kemalasari untuk tubuh plus size yang dapat menambah kalian untuk percaya diri:

1. Denim

Denim yang bewarna gelap akan pas ditubuh yang curvy. Kalau soal denim, lupakan soal tren. Fokus pada kenyamanan, karena kenyamanan menjadi kunci utama dalam segala fesyen yang digunakan.

Intan Kemalasari

Denim yang dikenakan oleh Intan Kemalasari berwarna biru tua dipadu dengan tunik dan celana legging berwarna hitam senada. Intan juga mengenakan hijab pashmina dengan warna abu-abu tua membuat tampilannya semakin kece.

2. Full colour

Untuk wanita pemilik tubuh plus size mungkin tidak pede dengan mengenakan fesyen yang full colour. Mengenakan fesyen yang full colour membuat tubuh besar semakin terlihat. Selalu tampil percaya diri dengan warna-warna cerah, Intan kerap terlihat segar.

 Intan Kemalasari

Kali ini Intan mengenakan long dress bercorak playfull bewarna biru turquoise senada dengan hijab pashmina yang digunakan. Intan juga memadukannya dengan celana legging berwarna hitam dan dilengkapi dengan aksesoris kacamata yang dikenakannya membuat tampilannya semakin fashionable dan fresh.

Baca juga: Kompak Hamil, Irish Bella dan Oki Setiana Dewi Kenakan Outfit Syar'i

3. Monokrom

Biasanya tubuh plus size tidak mau mengenakan pakaian berwarna putih. Tetapi berbeda dengan Intan. Pada akun instagarmnya, OOTD yang dikenakan Intan kali ini tampil stunning dengan white skirt yang dipadukan dengan black hijab dan legging warna senada dengan hijab yang dikenakan.

Intan Kemalasari

Tak lupa Intan juga menambahkan aksesoris seperti kacamata, sepatu dan sling bag yang dikenakannya menambah penampilannya terlihat fashionable. Monokrom selalu berhasil menciptakan kesan minimalis dan langsing.

4. Leopard

Tampil dengan mengenakan fesyen yang playfull tak semua orang mengenakannya. Dengan tampil playfull menciptakan kesan yang berlebihan dan ramai saat digunakan.

 Intan Kemalasari

Pada akun Instagramnya Intan mengenakan sweater bermotif leopard dipadukan dengan dengan rok biru. Untuk bawahan, Intan mengenakan denim yang membuat tampilannya terlihat seru dan playfull.

Outfit ini cocok untuk hangout bersama teman, grocery shopping, ataupun sedang santai bersama keluarga, teman atau pacar.

5. Kasual

Gaya kasual memang selalu menjadi andalan. Tak hanya terkesan santai, gaya kasual juga menambah penampilan terlihat kece dan fashionable jika dipadu-padakan dengan outfit yang sesuai.

Intan Kemalasari

Kali ini Intan mengenakan tunik bermotif daun dengan warna hijau cerah dipadukan dengan legging berwarna hitam membuat tampilannya terlihat santai.

Tak lupa, Intan juga mengenakan hijab pashmina berwarna coklat dan outer berwarna hitam. Outfit ini cocok untuk digunakan ke pantai, jalan-jalan atau untuk santai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini