Dirawat di Rumah Sakit, Ustadz Yusuf Mansur: Minta Doa Buat Saya

Hantoro, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 614 2265735 dirawat-di-rumah-sakit-ustadz-yusuf-mansur-minta-doa-buat-saya-MwxSHArKxZ.jpg Ustadz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)

USTADZ Yusuf Mansur sedang kurang sehat. Ia pun dirawat di rumah sakit. Keadaan tersebut dia bagikan sendiri melalui sejumlah akun media sosialnya.

Dalam sebuah unggahan, Ustadz Yusuf mansur membagikan foto dirinya sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Ia mengenakan baju pasien berwarna hijau, lengkap dengan masker, penutup kepala, dan gelang biru.

"Minta doanya ya buat saya," tulis Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya @yusufmansurnew, sebagaimana Okezone kutip, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga: Santri Ustadz Yusuf Mansur Selamat dari Ledakan Dahsyat di Lebanon 

Kemudian dalam unggahan selanjutnya Ustadz Yusuf Mansur juga membagikan video dirinya sedang berbaring di tempat tidur dan berpindah ruangan. Tampak infus menempel di tangan kanannya. Sementara Ustadz Yusuf Mansur hanya terbaring sambil memejamkan mata.

Ustadz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)

Dalam keterangan video tersebut, keluarga Ustadz Yusuf Mansur juga meminta doa terbaik dari semua orang. " Doain ust ya semuanya. (Keluarga)," tulis dalam akun @yusufmansurnew.

Baca juga: Apes Banget, Sandal Ustadz Yusuf Mansur Hilang di Pesantrennya 

Sebelumnya akun Instagram pendiri Pesantren Darul Quran ini juga sempat mengunggah nasihat-nasihat tentang menjaga kesehatan. Lalu terdapat bagian yang menyatakan kondisi kesehatan leher dan kepala Ustadz Yusuf Mansur.

"Mksh doa2nya buat saya ya. Ini kayak di 2014. Mdh2an ga ada masalah di leher dan kepala saya. Dan bagian2 yg lain. Juga kwn2 semua," jelas @yusufmansurnew.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Terkait kondisi Ustadz Yusuf Mansur yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, ungkapan doa pun mengalir deras. Tidak kurang dari 3.000 komentar diberikan warganet untuk kebaikan sang ustadz.

"Saya doakan, semoga dilimpahkan-NYA kesabaran dan kesembuhan," tulis @fahiraidris.

"Semoga lekas sembuh Ustadz," respons @mardiguwp.

"Syafakalloh kiai. Semoga sehat selalu. Al Fatihah," komentar @ahmadhelmyfaishalzaini.

"Semoga cepat pulih sehat kembali tadz. Aamiin," tulis @partopatrio.

Baca juga: Viral Imam Meninggal saat Sholat, Ini Komentar Ustadz Yusuf Mansur 

Ustadz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya