Share

Viral Emak-Emak Bermukena Sangat Perkasa Parkirkan Moge Suaminya, Netizen: Wonder Woman Sesungguhnya

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Rabu 02 November 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 614 2699494 viral-emak-emak-bermukena-sangat-perkasa-parkirkan-moge-suaminya-netizen-wonder-woman-sesungguhnya-L4SCJaseIQ.jpg Viral emak-emak bermukena sangat perkasa parkirkan moge suaminya. (Foto: Instagram @morfinarasya91)

VIRAL seorang emak-emak memarkirkan moge atau motor gede milik suaminya memakai standar tengah. Kekuatan ibu ini tampak tidak perlu diragukan lagi, pasalnya sangat mudah memarkirkan moge suaminya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @morfinarasya91, terlihat seorang emak-emak dengan menggunakan mukena memarkirkan moge sang suami di rumahnya.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Hari Ini Rabu 2 November 2022M/7 Rabiul Akhir 1444H 

Viral emak-emak bermukena sangat perkasa parkirkan moge suaminya. (Foto: Instagram @morfinarasya91)

Emak-emak ini coba membenarkan posisi motor gede milik suaminya yang sangat besar di dalam garasi. Ibu itu melakukannya agar tidak menghalangi jalan.

Awalnya suami dari emak-emak tersebut baru saja pulang dari melakukan touring. Ketika sampai di rumah, kecapekan dan ketiduran.

Sang suami belum sempat memarkir mogenya di tempat yang semestinya. Moge tersebut hanya ditaruh begitu saja di garasi.

BACA JUGA:Viral Bapak-Bapak Bangun Rumahnya Sendirian Tanpa Tukang, Netizen: Insya Allah Rezekinya Melimpah 

"Ketika suami pulang touring capek, beginilah yang dilakukan istri," tulis penggugah video.

Saat melakukan aksi tersebut, emak-emak bermukena ini melakukannya dengan santai dan terlihat biasa saja. Padahal, motor yang sedang diparkirkan adalah sebuah moge. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Aksi emak-emak tersebut membuat netizen melongo dan kaget dengan kekuatannya. Mereka pun memberikan komentar beragam.

"Gila si ibu kuat banget, wkwkw. Gua aja pasti bakalan minta bantuan orang lain. Wonder woman sesungguhnya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Klo aku di posisi ibu itu lsg nyungseup kali ikutan jatoh aku dan motornya," ungkap netizen lainnya.

"Gak pake sendal udah kayak standar duain motor beat," timpal netizen lain.

"Pake sendal dong keren bu. Jempol 3 buat ibu. Sehat selalu ya bu," komentar seorang netizen.

"Ibu hebat tanpa alas kaki lho itu bisa standarin," tukas netizen lainnya.

Wallahu a'lam bisshawab. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini