Gaya Penampilan Indah Nevertari, Simpel dan Feminin!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 617 2090003 gaya-penampilan-indah-nevertari-simpel-dan-feminin-ZF24goXr5Z.jpg Gaya penampilan Indah Nevertari (Foto : Sukardi/Okezone)

Jika Anda kenal Indah Nevertari yang merupakan jebolan Rising Star RCTI, maka Anda akan ingat aksi ngerap-nya. Perempuan berhijab ini saat tampil di ajang tersebut terkesan tomboy dengan gaya hijabnya yang khas.

Namun, pada Okezone, Indah Nevertari mengaku kalau dia sebetulnya cukup feminin dalam berpakaian. Hal itu bisa dilihat dari penampilannya saat berkunjung ke kantor Okezone di Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019. Indah terlihat manis dengan pakaian simple-nya.

Di momen itu, Indah datang mengenakan atasan lengan panjang dengan aksen glitter hijau yang menarik. Kemudian, dia memadukan dengan rok dengan aksen fringe di bagian bawahnya. Kesan maskulin bisa Anda lihat dari pemilihan sepatu, di mana Indah memilih boots hitam.

Indah hijab pink

Bercerita pada Okezone, tampilannya siang itu dia sendiri yang pilih dan styling. "Ini aku sendiri yang pilih. Apa yang ada di lemari, yasudah aku pakai dan mix and match sendiri," terangnya.

Indah Nevertari melanjutkan, untuk padu padan sebetulnya dia masih terus belajar sampai sekarang. Terlebih Indah pernah punya pengalaman kurang enak dengan gaya busananya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ya, Indah menceritakan kalau dirinya pernah ditegur netizen terkait tampilannya. Hal itu juga ternyata langsung berdampak ke diri Indah.

"Jadi, aku pernah pakai baju kuning dan hijabnya juga kuning. Lalu aku posting di Instagram dan ada netizen yang komentar katanya itu norak. Setelah itu aku mikir dan aku langsung nggak suka sama kuning," ungkapnya lantas tertawa.

Karena kejadian itu juga, aku akhirnya mulai belajar styling pakaian sendiri. Ya, dari Instagram atau dari foto-foto di lini media sosial lainnya. Namun, dia mengaku tidak menjadikan seseorang sebagai kiblat fashionnya.

Indah Nevertari pakai hijab

Indah menjelaskan kalau dirinya belajar tentang fashion dari fashion stylist yang pernah dia dapatkan di Rising Star. Dia coba mengambil ilmu dari ajang pencarian penyanyi terbaik tersebut. Dan sampai sekarang, ciri khas Indah yang 'simple but feminin' tetap dipertahankan.

"Aku itu suka sama gaya feminin atau setidaknya ada kesan feminin di dalamnya. Aku rasa itu cocok dengan kepribadian aku dan untuk styling, aku masih terus belajar," tambahnya.

Jadi, kalau misalnya Indah sedang mau pakai jaket, dia bakal memilih kulot. Atau kalau sedang mau pakai rok, maka atasannya kaos polos dengan permainan hijab layering yang merupakan ciri khasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya