Share

Intip Yuk Gaya Kerudung ala Yenny Wahid yang Elegan

Viola Triamanda, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 617 2143456 intip-yuk-gaya-kerudung-ala-yenny-wahid-yang-elegan-wbIKfNW8sy.jpg Gaya kerudung Yenny Wahid (Foto: Inst)

Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid yang akrab disapa Yenny Wahid merupakan aktivis muslim, demokrasi, pluralisme, dan toleransi.

Yenny Wahid yang merupakan putri Gus Dur dengan Ibu Sinta Nuriyah, berusaha menjaga nilai-nilai yang diajarkan ayahnya mengenai demokrasi dan pluralisme melalui The Wahid Institute.

Dalam berbagai acara, Yenny Wahid selalu tampil dengan kerudung khasnya yang panjang dengan bordiran indah. Simak yuk penampilan Yenny Wahid yang elegan ini.

1. Bergaya bak perempuan Oman dengan cadar keemasan

 gaya kerudung

Seperti ayahnya, Yenny Wahid merupakan perempuan yang menghormati dan menghargai kebudayaan orang lain. Terlihat kali ini, Yenny menghargai kebudayaan Oman dengan mengenakan kerudung berhias cadar keemasan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. Kerudung dipadukan dengan kalung besar

 

 gaya kerudung

Kali ini Yenny tampak membagikan potret dirinya saat sedang berada di mobil. Ia tampak mengenakan kerudung krem dan riasan yang menambah kecantikan dirinya. Tampilannya kali ini dilengkapi dengan kalung yang besar berwarna cokelat. Tampak cantik ya.

3. Tampil dengan kerudung ungu berhias bordir bunga

 gaya kerudung

Yenny membagikan potret dirinya saat sedang berlibur. Ia mengenakan turtleneck berwarna abu-abu. Tampilannya dilengkapi dengan kerudung ungu berhias bodir bunga, tampak cerah.

 

4. Tampil bak perempuan Papua

 gaya kerudung

kali ini Yenny mengenakan pakaian ala perempuan Papua. Ia mengenakan hiasan kepala khas dari Papua. Tidak hanya itu, ia juga merias wajahnya seperti para perempuan di sana. Sikapnya benar-benar menunjukkan pernghormatan terhadap budaya Papua, seperti ayahnya Gus Dur.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini