3 Gaya Hijab Sarita Abdul Mukti, Tampilkan Aura Kekuatan

Tiara Syifa, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 617 2161282 3-gaya-hijab-sarita-abdul-mukti-tampilkan-aura-kekuatan-7zF6n5GqrZ.jpg Gaya hijab Sarita Abdul Mukti (Foto: Inst)

Sarita Abdul Mukti atau yang akrab disapa Bunda Sarita merupakan cerminan perempuan modern yang kuat. Ia merupakan seorang ibu single parent sejak berpisah dari mantan suaminya. Selama ini pilihan-pilihan outfitnya dan makeup-nya mencerminkan aura kekuatan di dalam dirinya.

Sarita Abdul Mukti sering terlihat memadukan hijab dengan outer atau pakaian yang membuatnya tetap terlihat trendy, mandiri dan kuat. Gaya dia tak kalah keren dengan anak muda.

Yuk, kita lihat lebih dekat bagaimana gaya hijab yang dikenakan Sarita Abdul Mukti. Simak ya!

1. Mengenakan hijab dan busana serba putih, auranya tampilkan kekuatan

 Gaya hijab

Pada unggahan terbaru dari Sarita Abdul Mukti, ia terlihat mengenakan hijab berwarna putih dengan tidak meninggalkan gaya stylish. Ia juga mengenakan outer yang juga berwarna putih. Tampilannya yang serba putih ini kontras dengan lipstik merah membara, tampak kuat dan tangguh ya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. Tampak kuat dengan hijab bernuansa gelap

 Gaya hijab

Berbeda dengan sebelumnya yang tampil dengan warna cerah, kali ini Sarita Abdul Mukti terlihat mengenakan pakaian bernuansa dark alias gelap. Ia mengenakan hijab dan inner hijab berwarna hitam. Ia juga memadukannya dengan kaos berwarna navy blue dan manset berwarna hitam. Untuk bawahan, ia tampak mengenakan rok tutu hitam yang membuat tampilannya tambah elegan. Tak lupa ia memakai heels, jam tangan, dan kacamata serba hitam. Tampak kuat ya.

3. Pakai outfit warna bertabrakan, tampak berani

 Gaya hijab

Kalau pada unggahan sebelumnya ia terlihat mengenakan paduan warna netral, kali ini dirinya memakai paduan outfit dengan warna bertabrakan yang membuatnya terlihat lebih berani. Ia mengenakan hijab segiempat berwarna gelap dan memadukannya dengan t-shirt serta leather jacket berwarna hitam. Kali ini ia memadukannya dengan rok tutu berwarna jingga. Tak lupa ia memakai boots dan tas berwarna merah menyala. Tampak berani ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya