nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muffest 2020, Risty Tagor Sebut Perempuan Berhijab Beruntung di Musim Hujan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 17:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 617 2172217 muffest-2020-risty-tagor-sebut-perempuan-berhijab-beruntung-di-musim-hujan-w4jgZ31U2s.jpg Risty Tagor. Foto: Novie Fauziah/Okezone

ARTIS cantik Risty Tagor mengatakan dalam hal penampilan, perempuan berhijab seperti dirinya sangat beruntung di musim hujan, sebab badan lebih hangat karena tertutupi pakaian syar’i.

"Sebenarnya bagi perempuan berhijab itu yang paling diuntungkan ketika hujan tiba. Jika yang lain sudah mulai kedinginan, sedangkan kita (red. perempuan berhijab) malah dilindungi oleh jilbab yang dipakai. Jadi yang lain kedinginan, karena kita pakai hijab jadi sudah hangat," ujarnya kepada Okezone saat ditemui di Muslim Fashion Festival 2020 (Muffest), Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Meski demikian kata Risty, bahan hijab yang dikenakan di musim hujan tentunya harus sesuai, misalnya memakai bahan katun dan tidak menerawang. 

"Tentunya yang tidak menerawang, seperti syari. Itu sih kelebihan bagi kami yang berhijab ketika musim hujan tiba," ucap artis sinetron yang sekaligus fashion designer Muslim itu.

Foto: Istimewa

Sementara itu, di Muffest 2020 Risty sendiri hadir sebagai pembicara sekaligus membawa beberapa koleksi busana Muslim rancangannya.

Di acara ini, mengenakan stelan syar’i berwarna kuning ditambah dengan hiasan payet berkilau. Hal itu membuatnya tampil cantik.

(abp)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini