nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Traveling, Mega Iskanti Pilih Gaya Hijab Simpel Anti Ribet

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 23 617 2172854 hobi-traveling-mega-iskanti-pilih-gaya-hijab-simpel-anti-ribet-8iPh9aqw5F.jpg Mega Iskanti (Foto : @megaiskanti/Instagram)

Muslim Fashion Festival - Muffest 2020 sudah beberapa hari ini digelar. Tidak hanya memperkenalkan tren hijab, tetapi juga pengetahuan melalui talkshow.

Salah satu agenda di Muffest 2020 ini adalah mengadakan talkshow bersama tiga hijabers cantik dan juga menginspirasi, salah satunya Mega Iskanti. Selain membicarakan perkembangan dan makna, fashion blogger, Mega Iskanti juga menuturkan gaya hijab kesehariannya.

Dewi Sandra

Ia menuturkan lebih memilih mengenakan pakaian atau hijab yang lebih simpel. Hal ini dikarenakan dirinya adalah seorang traveler hijaber yang tentunya harus menyesuaikan dengan hobinya itu.

"Sebenarnya kalau ditanya bagaimana (red-hijab) ketika pergi traveling, jadi aku enggak suka terlalu ribet yang simpel saja dan seadanya saja," ujarnya saat mengisi acara talkshow di Muffest 2020, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ungkapan Mega ini terlihat ketika ia mengisi talkshow di Muffest 2020. Traveler cantik ini lebih memilih mengenakan celana panjang berwarna coklat, tunik dengan corak warna-warni dan jilbab polos segi empat dengan nuansa nude.

Selain itu, selebgram asal Amerika, Summer Albarcha juga berkesempatan hadir di talkshow Muffest 2020. Ia juga menanggapi tentang fashion muslim, khususnya yang saat ini tengah menjadi tren di kalangan para hijabers dunia.

Menurut Summer, perpaduan warna untuk hijab adalah tantangan. Hal ini dikarenakan sebagai bagian dari identitas diri atau Muslim lainnya. "I think this is chalenge," katanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini