nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muffest 2020. Ria Miranda Tampilkan Outfit Hijab Kasual Tapi Tetap Stylish

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 18:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 23 617 2172926 muffest-2020-ria-miranda-tampilkan-outfit-hijab-kasual-tapi-tetap-stylish-flalrefolo.jpg Koleksi Ria Miranda di Muffest 2020 (Foto : Pradita/Okezone)

Minggu, 23 Februari 2020 gelaran festival fesyen Muslim terbesar di Tanah Air, Muslim Fashion Festival - Muffest 2020 memasuki hari terakhir. Ria Miranda menjadi salah satu desainer yang tampil di penutupan Muffest 2020.

Langganan tampil di Muffest, hari ini Ria Miranda tetap menyuguhkan inovasi terbaru. Menariknya, pagelaran fesyen show di Muffest 2020 hari ini jadi momen perdana, Ria Miranda memamerkan tampilan baru dari lini Ria Miranda Daily.

Berbeda dari biasanya, Ria Miranda hadir melalui tampilan siluet dan desain yang young & fresh dengan mengusung tema Aluna.

Mengusung tema Aluna, Ria terinspirasi dari alunan nada yang tercipta menjadi irama menemani manusia dalam menjalani kehidupan. Seperti pantauan langsung Okezone, Minggu (23/2/2020) dari panggung runway, koleksi Aluna ini didominasi oleh tone warna biru dan siluet desain yang flowly dan sederhana.

Muffest 2020

Menghadirkan sederet koleksi rancangan berpotongan sederhana, Ria menuturkan ia memang sengaja merancang outfit bergaya kasual tapi harus tetap terlihat modis.

“Senang sekali kembali mendapatkan kesempatan fashion show di Muffest, kali ini dengan tampilan baru, aku ingin memperkenalkan kembali Ria Miranda DAILY. Perdana tampil di fashion show, semoga dengan tampilan baru dapat diterima buat temen-temen yang ingin tampil casual namun tetep stylish”, ungkap Ria Miranda saat ditemui saat press conference, Minggu (23/2/2020) di JCC, Senayan.

Muffest 2020

Menampilkan Aluna, desainer mode berdarah asli Minang tersebut terlihat menampilkan kurang lebih 15 look gaya kasual feminin dengan paduan warna yang didominasi warna biru, putih, khaki, olive dan soft pink. Siluet dari busana difokuskan pada kenyamanan dalam keseharian beraktivitas, sehingga sengaha dibuat sedikit longgar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini