Potret Briptu Hikma Nur Syafa, Polwan Cantik nan Salehah

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 617 2239484 potret-briptu-hikma-nur-syafa-polwan-cantik-nan-salehah-eoYPoYGNR2.JPG Briptu Hikma Nur Syafa (Foto: Instagram)

KEPRIBADIAN anggota Polri selalu identik dengan sikap yang disiplin dan tegas, termasuk para polisi wanita. Tapi paras mereka juga rak kalah menarik loh. Salah satunya adalah Briptu Hikma Nur Syafa, ia menjadi perbincangan di media sosial karena wajahnya yang cantik.

Hikma merupakan salah seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Perempuan berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) ini membuat warganet gagal fokus. Selain cantik, ia juga jadi polisi berhijab.

Baca juga: 10 Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Islami Bermakna Saleh dan Baik Hati

Nah, berikut ini potret cantik Briptu Hikma, seperti dikutip dari akun Instagramnya @himanursyaa.

1. Bersama anak-anak di Bangui

Briptu Hikma

Dalam foto yang diunggah di media soaialnya, Briptu Hikma mengabadikan kebersamaan dengan anak-anak di Bangui, Republik Afrika Tengah saat ia sedang bertugas di negara tersebut.

Berpakaian dengan atribut lengkap dan senapan panjang, pesona Briptu Hikma semakin terpancar. Meski sedang bertugas di negara lain, ternyata ia tidak pernah melepaskan hijabnya, loh.

2. Makin cantik dengan seragam polisi

Selanjutnya, dalam foto yang diunggahnya ini Briptu Hikma sedang memakai seragam polisi dengan atribut lengkap.

Briptu Hikma

Model jilbab yang dikenakannya pun bergaya ala polisi wanita (polwan) pada umumnya. Meski ia memakai seragam, kecantikannya semakin terpancar sekaligus menandakan bahwa polisi juga bisa tetap tampil merik.

3. Style outer kimono

Bukan hanya pakai seragam, Briptu Hikma semakin mempesona ketika berpakaian ala kekinian. Misalnya dalam fotonya yang satu ini, ia mengenakan long outer kimono bermotif batik dengan nuansa nude.

Briptu Hikma

Selain itu, Hikma juga memadukan outernya itu dengan inner gamis hitam, jilbab segi empat berwarna senada dengan kimono, serta flat shoes mustard yang membuat gaya hijabnya terlihat anggun.

4. Tampil lebih kasual

Gaya hijab Briptu Hikma juga sangat simpel. Seperti dalam fotonya ini, ia mengenakan kaos rajut warna mustard, inner dan jilbab segi empat warna hitam.

Briptu Hikma

Dalam fotonya ini Briptu Hikma nampak sedang jalan-jalan di sekitar 0 KM Yogyakarta. Suasana Yogya pada malam hari memang selalu menciptakan nuamsa romantis, dan cocok untuk dijadikan spot foto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini