Gaya Minimalis Hijab dengan Turtleneck ala Ayudia Bing Slamet

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 617 2251451 gaya-minimalis-hijab-dengan-turtleneck-ala-ayudia-bing-slamet-zYEzdmHz9F.jpg Ayudia Bing Slamet (Instagram)

TURTLENECK dengan model kerah tinggi sering dipakai saat cuaca dingin untuk memberi rasa hangat bagi tubuh. Tapi, pada cuaca normal juga bisa digunakan dan bahkan bisa terlihat stylish. Belakangan turtleneck menjadi tren di kalangan hijabers.

Turtleneck membuat penampilan lebih stylish dan edgy. Tapi ini juga menjadi tantangan bagi hijabers, karena agak sulit menemukan hijab yang bisa tetap memperlihatkan bagian leher pakaian.

Seperti selebriti Ayudia Bing Slamet. Semenjak memutuskan untuk mengenakan hijab setelah menikah dengan Ditto, ia kerap menampilan padu padan hijab simple nan minimalis dengan menggunakan turtleneck.

Baca juga: 4 Inspirasi Gaya Busana Hijab Monokrom Trendi ala Shirin Al-Athrus

Kesan minimalis tentunya ditonjolkan dari warna-warna soft, yang tampaknya menjadi warna favorit Ayudia dalam mix and match busananya untuk berbagai acara.

Melansir dari akun Instagram miliknya, berikut 3 inspirasi padu padan gaya hijab dengan turtleneck ala Ayudia Bing Slamet.

1. Dengan mengenakan outer dan memasukkan hijab ke dalam turtleneck. Gaya kuwaiti akan membuat tampilan terlihat lebih elegan. Pilih hijab berbahan katun agar lebih mudah untuk dibentuk.

ilustrasi

2. Untuk membuat tampilan lebih terlihat, gunakan turtleneck dan dipadukan dengan outfit yang bersifat kontras. Misalnya dari atasan sampai bawahan mengenakan warna-warna yang berbeda. Akan tetapi butuh kemampuan dalam mix and match pakaian warna ini, agar tetap enak dilihat dan hal ini akan menarik perhatian karena berani tampil beda.

ilustrasi

3. Dengan menggunakan teknik layering bisa menjadi pilihan, misalnya dengan memadukan turtleneck dengan outer. Serta menggunakan bawahan celana jeans.

 ilustrasi

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini