Cocok untuk Hangout, Ini 6 Inspirasi Busana Hijab Denim ala Sinta Sri Antan

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 617 2251644 cocok-untuk-hangout-ini-6-inspirasi-busana-hijab-denim-ala-sinta-sri-antan-HLfOOdyFtD.jpg Sintia Sri Antan (Instagram)

TREN busana denim enggak ada matinya. Gaya busana denim selalu menonjolkan kesan yang kasual, fashion hijab seperti tidak mau ketinggalan dengan tren tersebut. Mulai dari atasan hingga bawahan, busana denim yang bersifat timeless masih menginspirasi dunia fashion hingga saat ini.

Adalah Sinta Sri Antan, beauty influencer sekaligus selebgram yang terkenal di kalangan hijabers ini kerap bergaya dengan busana denim. Busana denim yang digunakan pun beragam, dari top hingga bawahan seperti rok dan kulot menggunakan nuansa denim.

Baca juga: Manisnya Arafah Rianti Berbusana Syar'i, Yuk Intip Foto-fotonya

Bagi para hijabers yang penasaran seperti apa padu padan busananya, dilansir dari akun Instagram pribadinya @sin.sr, ini dia potret busana denim ala Sinta Sri Antan,

1. Overall Denim

Item overall saat ini menjadi incaran para hijabers, lho. Selain praktis dikenakan, bawahannya yang panjang seperti mengenakan rok satu ini bikin penampilan Sinta lebih imut. Nuansa denim dari outfit tersebut memberikan kesan yang stylish, dengan paduan warna blue lightnya.

ilustrasi

Dipadukan dengan inner mansetnya berwarna gray, Sinta juga menggunakan hijab segiempat simpel warna senada dengan inner untuk mempermanis penampilannya. Bawahan yang cocok digunakan untuk kesan girly seperti Sinta yaitu mengenakan flatshoes.

2. Shirt dengan Kulot denim 

Berikutnya ada padu padan outfit nuansa denim yang keren dari Sinta Sri Antan. Sinta menggunakan shirt multifungsi yang digunakan sebagai outernya, lengkap dengan manset hitam sebagai inner outfitnya. Sambil bergaya, dalam potret tersebut Sinta juga menggunakan kulot denim dengan detail saku pada bagian depannya, menampilkan kesan casual yang cocok digunakan untuk pergi hangout atau jalan-jalan. Agar selaras, Sinta menggunakan hijab segiempat berwarna hitam yang simpel.

ilustrasi

3. Kulot pants denim

Penampilan selebgram kali ini terlihat lebih feminim dan girly dengan menggunakan kulot berwarna denim. Sinta mengenakan atasan blouse dengan aksen batwing pada sisi lengannya berwarna hitam, seraya memadukan bawahannya kulot dengan nuansa denim perpaduan hitam dan abu yang gelap. Sinta menggunakan hijab segiempat yang simpel dengan nuansa beige yang netral. Bawahannya Sinta menyempurnakan penampilannya dengan lace shoes.

 ilustrasi

4. Jacket jeans denim

Tren jacket jeans denim hingga saat ini masih digemari di kalangan fashion, hijabers. Selain kasual, dengan jacket jeans juga outfit terlihat lebih stylish. Sinta menggunakan jacket berbahan jeans dengan warna denim.

ilustrasi

Serasi, Sinta juga mengenakan bawahannya celana jins denim yang dilengkapi dengan belt. Sinta juga memadukan manset berwarna putih cocok dengan hijab segiempatnya berwarna mocca.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

5. Cropped jeans

Sinta tampil lebih trendy dengan menggunakan busana monokrom dipadu dengan nuansa denim. Sinta menggunakan blouse monokrom hitam putih yang unik serta dipadukan dengan cropped jeans untuk penampilan lebih trendy.

ilustrasi

Jangan lupa kenakan leggings juga ya saat menggunakan cropped jeans satu ini, hijabers. Penampilan yang stylish tersebut disempurnakan dengan hijab segiempat model ikat ke depan dilengkapi aksesoris sunglasses hitam agar lebih gaya. Kamu juga bisa menggunakan sendal flatshoes untuk outfit kali ini.

6. Jeans denim

Lalu, kali ini busana semi formal dibalut dengan nuansa denim ala influencer Sinta Sri Antan, hijabers. Lebih elegan dengan menggunakan hijab segiempat light grey yang dipadukan inner putih bersama outer cardigan bohemian nuansa putih abu terang.

ilustrasi

Sinta memadukan penampilannya tersebut dengan jeans denim yang stylish. Nah, hijabers tidak perlu ragu ya untuk menggunakan busana denim dari inspirasi berikut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya