Kece Badai, Ini Ragam Nuansa Crinkle Shawl Hijab ala Tengku Syaira

Sarah Nurjannah, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 617 2252184 kece-badai-ini-ragam-nuansa-crinkle-shawl-hijab-ala-tengku-syaira-sAj8Jgq06I.jpg Tengku Syaira Anataya (Instagram)

FASHION hijab pashmina panjang kini mulai bervariatif sesuai perkembangan zaman, hijabers. Perkembangan bahannya pun beragam, dari bahan yang tipis, licin dan mudah dibentuk, sampai yang tebal, berserat dan menutupi.

Seperti crinkle shawl, berbahan kain yang tebal, serta sangat mudah diatur menjadi keutamaan karakter hijab tersebut.

Baca juga: Cocok untuk Hangout, Ini 6 Inspirasi Busana Hijab Denim ala Sinta Sri Antan

Aktris Tengku Syaira Anataya salah satu penggemar hijab crinkle shawl. Ingin tahu potret cantiknya perempuan yang biasa disapa Chacha ini dengan hijab tersebut, ikuti ulasannya di sini seperti dikutip dari foto-foto di Instagramnya @osnapitzcha:

1. Navy

Crinkle shawl ini memang kerap digemari hijabers yang menggunakan busana syar’I, hijabers. Karena bahannya yang tebal tidak menerawang serta mudah dibentuk saat digunakan. Tengku tampil manis dengan mengenakan crinkle shawl dengan nuansa navy yang gelap. Dalam potret tersebut Tengku menggunakan riasan makeup yang natural bernuansa peach. Jangan lupa kenakan inner juga ya.

ilustrasi

2. Black

Potret selebgram Tengku bersama seseorang, padu padan menggunakan crinkle shawl yang kembaran. Meski gaya busananya cukup sederhana dengan blouse hitam, Tengku bersama rekannya menggunakan crinkle shawl yang lentur dengan nuansa hitam. riasannya yang flawless, menonjolkan pada bagian mata dengan sapuan eye shadow dan eyeliner yang natural menampakkan aura kecantikan Tengku Syaira. 

ilustrasi

3. Mustard 

Tren fashion berwarna mustard alias kuning gelap ini kini mulai digandrungi masyarakat. Seperti Tengku, dalam potret instagramnya @osnapitzcha tampil lebih cerah dengan nuansa warna tersebut. Tentunya dengan crinkle shawl bernuansa mustard, Tengku mengunakan hijabnya tersebut dengan gaya yang syar’i. Ia juga menggunakan outer long cardigan berwarna hitam yang elegan. Chino pants dengan motif flannel mustard menjadi gaya andalan Tengku dalam potret tersebut.

ilustrasi

4. Salem

Saat ini perpaduan nuansa oranye muda (salem) menjadi nuansa yang digemari oleh kalangan hijabers. Parasnya yang cantik kini semakin manis dengan balutan hijab crinkle shawl yang unik dan modis. Porsinya juga tepat untuk kamu yang memiliki wajah oval berdahi lebar, nih. Dengan riasan yang natural bernuansa coral, Tengku tampil lebih pede. 

ilustrasi

5. Abu-Abu

Nah kalau kali ini Tengku tampil cantik dengan balutan crinkle shawl dengan nuansa abu-abu. Meski simpel, penampilan satu ini cocok hijabers tiru bagi penggemar fashion yang simpel, loh. Tengku memadukan hijabnya dengan gaya syar’I menutupi dada. Ia juga menggunakan outer cardigan berwarna beige untuk nuansa lebih netral.

ilustrasi

6. Biru Terang

Potret menampilkan Tengku bergaya dalam empat grid, nih. Nuansa selanjutnya yang bisa jadi sumber inspirasi hijabers yaitu berwarna biru terang. Tengku menggunakan crinkle shawl warna biru terang menjadikan penampilannya terlihat casual, hijabers. Seraya menggunakan blouse kebaya, Tengku juga memadukan inner hijabnya berwarna lebih gelap.

 ilustrasi

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini