nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijab Sport Manjakan Wanita Muslim Berjiwa Petualang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 13:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 617 2055497 hijab-sport-manjakan-wanita-muslim-berjiwa-petualang-zpmqWKhOyQ.jpg Hijab sport

KEGIATAN alam bebas seperti mendaki gunung, berenang dan bersepeda sudah bukan lagi dominasi para pria. Wanita penggemar kegiatan alam semakin banyak terdaftar ke dalam komunitas-komunitas pecinta alam. Tentunya, termasuk mereka yang mengenakan hijab.

Berselancar di alam bebas akan menjadi tantangan sendiri bagi para wanita untuk terus mengenakan hijab sambil menjalankan aktivitas olahraga. Nah, bagi kalian yang gemar melakukan olahraga khususnya mendaki gunung dan renang, tidak perlu khawatir dalam memilih hijab yang nyaman dan enak untuk digunakan.

Salah satu produsen perlengkapan petualangan alam di Indonesia menciptakan beberapa jenis hijab yang dikhususkan untuk berolahraga. Mereka sengaja membuat perlengkapan olahraga ini dengan tema Woman Series Full Range yang terdiri dari kategori hijab series. Ada sembilan varian hijab olahraga tersedia, di antaranya Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Gaia (Scuba Hoodie), X-Coolen Sweat Pants dan masih banyak lainnya.

Hijab sport untuk wanita muslimah

“Tentunya, kami juga berharap pengguna hijab tidak perlu khawatir lagi jika berkegiatan di luar ruangan. Dengan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan , semoga bisa membuat aman dan nyaman saat berkegiatan. Karena apapun kegiatannya, yang terpenting adalah kenyamanan serta keselamatan,” terang Abex, selaku Project Manajer Eiger Hijab Series.

Hijab olahraga ini menghadirkan berbagai teknologi canggih dimana penggunanya akan merasa nyaman saat menggunakannya. Beberapa teknologi tersebut seperti Tropic Dry dan Tropic Odor yang diterapkan dalam beberapa hijab series.

Hijabers petualang

Fitur Tropic Dry ini mampu mempercepat penguapan sehingga mampu menjaga tubuh agar tetap kering saat beraktivitas dan menceggah hipotermia serta masuk angin. Sementara Tropic Odor mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau pada bagian tubuh.

Selain itu ada beberapa teknologi lain yang ditawarkan yakni Coolmax yang mampu menjadikan pemakainya tetap merasa sejuk. Material Poly Ripstop, mampu melindungi pemakai dari cipratan air, sementara Poly Fleece akan membuat penggunanya tetap merasa hangat. So, tertarik untuk mencoba hijab sport?

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini