Cantik Maksimal, Intip 5 Inspirasi Gaya Hijab Syar'i ala Anisa Rahma

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 617 2098647 cantik-maksimal-intip-5-inspirasi-gaya-hijab-syar-i-ala-anisa-rahma-QAL0ldnTB1.jpg Anisa Rahma bergaya dengan busana syar'i (Foto: Instagram)

SAAT ini gaya fashion semakin berkembang dan baju muslim pun di desain semakin modern dan beragam. Selain itu, model pakaian hijab syar'i dibuat semenarik mungkin.

Biar tak ketinggalan zaman, kamu harus pintar dalam memadukan hijab syar'i. Yuk lihat 5 gaya inspirasi hijab syar'i ala artis cantik Anisa Rahma.

1. Khimar dan wedges

 Hijab syar'i Annisa Rahma

Khimar sederhana bernuansa coklat muda dan hitam ini dapat kamu pakai sehari-hari yang dipadukan dengan wedges sehingga tidak menganggumu jika harus menjalani aktivitas di luar ruangan meski berbusana hijab syar'i

2. Long Dress Baby Blue dan Flower Pouch

 Anissa Rahma

Warna baby blue dengan motif polkadot ini bisa membuat dirimu terlihat lebih muda lho girls, kamu bisa mengenakan pakaian ini pada saat weekend, sneakers yang nyaman juga bikin kamu makin betah buat keliling mall sepanjang hari.

3. Gamis pastel line

 Anissa Rahma

Motif garis dengan warna pastel biru kuning merupakan padu padan yang pas untuk membuat tampilan kamu semakin sweet. Kamu juga bisa Kamu bisa mengenakan warna jilbab yang ingin dipadupadankan dengan salah satu warna dari motif garis tersebut girls.

4. Gamis merah dengan sling bag khaki


Gamis merah

Buat kamu yang ingin tampil berani, kamu wajib coba set gamis berwarna merah ini dengan paduan sling bag warna khaki dan juga warna sneakers yang hampir senada dengan warna sling bag nya. Kamu juga bisa menyesuaikan tatanan make up kamu untuk tidak menggunakan warna lipstick yang berwarna terlalu merah ya guys.

5. Gamis jersey dan outer


Anissa Rahma

Gamis jersey yang mungkin akan terllihat bodyfit bisa kamu tutup dengan long outer seperti ini girls. Dipadu dengan hijab bermotif bunga dapat menolong penampilanmu agar tidak terlihat polos. Kamu juga bisa memilih sling bag atau tote bag yang bermotif.​

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini