5 Padu Padan Atasan Denim dengan Hijab yang Asik Buat Jalan-Jalan!

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 27 617 2110136 5-padu-padan-atasan-denim-dengan-hijab-yang-asik-buat-jalan-jalan-TmzcpT1PJH.jpg Gaya hijab dengan denim (Foto: Inst)

Pakaian yang berbahan denim sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai fashion item dan warna lain. Padu padan denim dengan hijab cocok dikenakan untuk jalan-jalan.

Okezone telah merangkum 5 ide padu padan denim dengan hijab dan berbagai macam fashion item lainnya, Jumat (27/9/2019). Simak yuk gaya hijab dengan denim ini!

1. Kemeja denim dengan rok plisket membuatmu makin kece

 Gaya hijab dengan denim

Kemeja denim bisa dipakai dengan berbagai macam cara, bisa dikancing atau dibuka. Jika kamu mengenakan denim dengan cara tidak dikancing kamu bisa menggunakan inner berwarna hitam atau putih. Padukan dengan rok plisket dan hijab dengan warna senada seperti innernya, dijamin penampilanmu bakalan makin kece.

Kamu bisa mengenakan berbagai macam aksesori seperti kalung dan kacamata untuk menunjang penampilanmu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. Ibu hamil tampil stylish dengan kemeja tunik denim

Gaya hijab dengan denim

Pada saat hamil biasanya faktor kenyamanan yang paling utama dalam berpakaian, ibu hamil bisa juga mengenakan kemeja tunik denim yang dipadukan dengan legging hitam khusus untuk ibu hamil. Lalu kenakan hijab yang senada dengan leggingnya.

3. Pants dengan kemeja denim membuat makin stylish

 Gaya hijab dengan denim

Kemeja denim ternyata cocok juga bila dipadukan dengan pants berwarna cappucino. Kamu juga bisa menambahkan elasticized belt berwarna sama dengan pantsnya untuk membuat tampilanmu makin stylish.

Hijab yang cocok dikenakan dengan outfit ini adalah square hijab atau pashmina berwarna light blue atau cappucino seperti pantsnya. Outfit ini cocok untuk kamu pakai jalan-jalan maupun ke kantor.

4. Street style dengan jaket denim

 Gaya hijab dengan denim

Kamu juga bisa bergaya street style dengan memadupadankan jaket denim, inner hitam serta celana kulot yang berwarna hitam. Pakai pashmina yang juga berwarna hitam. Mengenakan sneakers makin mendukung tampilan street style-mu. Penampilan ini cocok bagi kamu yang ingin pergi hangout bersama teman-teman.

5. Lebih fashionable dengan kemeja denim

 Gaya hijab dengan denim

Tampil fashionable dengan kemeja denim yang mempunyai banyak saku seperti ini cocok bila dipadukan dengan celana denim dark blue ataupun pakai skinny jeans yang berwarna putih. Pakai inner stripe black and white serta hijab yang berwarna hitam membuatmu makin kece. Kamu bisa menambahkan akesori seperti kacamata dan juga cossbody bag.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya